EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Public Relation
Posted by [email protected] at 06/01/2015 18:21:34  •  3364 Views


HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN PRIMA HUMAS PT.SANGGAR MUSTIKA PADMA (SKY RINK) MALL TAMAN ANGGREK JAKARTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM BERMAIN ICE SKATING

Created by :
Aulia Novita ( none )



SubjectLAYANAN PRIMA
HUMAS
HUBUNGAN MASYARAKAT
KEPUASAN
KONSUMEN
Alt. Subject EXCELLENT SERVICE
PUBLIC RELATIONS
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordLayanan
kepuasan pelanggan
ice skating

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan prima, kepuasan pelanggan, serta hubungan kualitas layanan prima dengan kepuasan pelanggan. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu �Hubungan kualitas Layanan Prima Humas PT. Sanggar Mustika Padma (Sky Rink) Mall Taman Anggrek Jakarta dengan Kepuasan Pelanggan dalam Bermain Ice Skating. Rumusan masalah dalam penelitian iniadalah, sejauhmana hubungan kualitas layanan prima humas PT. Sanggar Mustika Padma (Sky Rink) MallTaman Anggrek Jakarta dengan kepuasan pelanggan dalam bermain Ice Skating. Penelitian inimenggunakan metode survei korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkanbahwa terdapat hubungan antara kualitas layanan prima humas PT. Sanggar Mustika Padma (Sky Rink) Mall Taman Anggrek Jakarta dengan kepuasan pelanggan dalam bermain Ice Skating. Teori yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah teori social exchange, dimana teori ini adalah teori yang menelaah kontribusi seseorang dalam suatu hubungan mempengaruhi kontribusi orang lainnya. Hasil penelitiansecara keseluruhan, yang didapat adalah kualitas layanan prima sangat baik dengan kepuasan pelanggansangat puas (100%), kemudian kualitas layanan prima baik dengan kepuasan pelanggan puas (100%), selanjutnya kualitas layanan prima cukup baik dengan kepuasan pelanggan cukup puas (100%). Hal itudisebabkan karena penilaian pelanggan yang merasa sangat puas, oleh kualitas layanan yang dirasakan atauditerima sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk dapat menjadi masukkan bagi perusahaan, disinipenulis akan memberikan saran. Melihat banyaknya ketertarikan konsumen akan olah raga ice skating ini, sebaiknya PT. Sanggar Mustika Padma (Sky Rink) dapat memperluas jaringannya, dengan cara membuat sarana olah raga dan hiburan yang sama (ice skating) diberbagai tempat di Jakarta maupun diluar kota. Mengadakan hari pelanggan yang memberikan diskon sebesar 50% dengan layanan yang lebih baik.Mempertahankan layanan yang telah diberikan dan berusaha membuat bentuk layanan baru (seperti yangtelah dijelaskan diatas) yang bisa memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan dan dapat menambahpelanggan baru.

Contributor:
  1. Jamiluddin Ritonga
Date Create:06/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-JK070210_NOV
Collection ID:JK070210_NOV


Source :
Jurnal Komunikologi Volume 7, Nomor 2, September 2010

Relation Collection:
Puspen Jurnal UEU

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2010 Puspen Jurnal UEU


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-layanan-prima-humas-ptsanggar-mustika-padma-sky-rink-mall-taman-anggrek-jakarta-dengan-kepuasan-pelanggan-dalam-bermainice-skating-4548.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-4548-AuliaNovit.pdf - 349 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Layanan , ice , ice skating , kepuasan , kepuasan pelanggan , pelanggan , skating



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157320588


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 72129
Total Hits : 157320586

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan